Jalin Silaturahmi di Tengah Pandemi, Bea Cukai Adakan Konferensi Pasca-Lebaran

Rabu, 27 Mei 2020 - 19:02 WIB
loading...
A A A
“Dalam menghadapi Covid-19 ini kita harus naik tingkat, lebih baik dari sebelumnya. Dalam kapasitas saya sebagai pimpinan instansi, saya mengharapkan perubahan signifikan dari seluruh jajaran dalam menghadapi era new normal,” ujarnya. Lebih lanjut, secara spesifik Tri meminta seluruh jajaran agar meningkatkan kebersamaan. “Jangan sampai karena Covid-19 ini kita menjadi semakin renggang. Saya ingin seluruh jajaran meningkatkan semangat kebersamaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bea Cukai Wilayah Jawa Barat yang dipimpin langsung Saipullah Nasution juga mengadakan pertemuan serupa. Saipullah mengungkapkan, “Menteri Keuangan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bea Cukai, bahwa dengan kondisi ini kinerja, integritas, dan dedikasi tidak berkurang,” ungkap Saipullah N. Beliau berpesan agar kita senantiasa berperan aktif dalam memberikan solusi terbaik untuk menghadapi situasi ini.

Pada Rabu (27/05), Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan juga mengadakan silaturahmi online. Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagsel Parjiya, mengimbau kepada jajarannya untuk tetap semangat untuk saling menciptakan suasana senyaman mungkin dengan terus mempersiapkan diri dan mental untuk memasuki kehidupan "new normal". Beberapa protokol dalam menjalaninya diharapkan akan terus mampu untuk tetap maksimal memberikan kontribusi terbaik bagi yang bekerja di kantor ataupun di lapangan.

Parjiya juga menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran satker dimana berdasarkan rapat bersama Dirjen kemarin, meski di masa pandemi ini tetap melakukan banyak penindakan rokok ilegal. "Saya berharap tetap perkuat dan perketat kekuatan inteligen masing masing dan komunikasikan terus dengan atasan langsung guna mendapatkan eksekusi penindakan yang tepat sasaran" ujarnya.

Parjiya juga menyampaikan perlunya saling menguatkan, saling memotivasi dan menginspirasi serta berempati dalam situasi yang tidak menentu saat ini. "Pada momen yang berbahagia ini, melalui halal bihalal daring ini, semoga bisa terus saling mengisi dan menginspirasi guna sama sama melalui pandei ini. Diharapkan, melalui silaturahmi Idulfitri ini sama sama saling mengingatkan, menguatkan agar bisa lebih semakin sabar, disiplin, dan tentunya tetap bekerja keras guna mendukung terwujudnya Bea Cukai Makin Baik,” pungkas Parjiya.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)