Fadjroel Lepas Jabatan Jubir Presiden, Warganet Beri Ucapan Selamat

Kamis, 15 Juli 2021 - 08:55 WIB
loading...
Fadjroel Lepas Jabatan Jubir Presiden, Warganet Beri Ucapan Selamat
Warganet memberikan reaksinya mengetahui Jubir Presiden, Fadjroel Rachman resmi mengakhiri jabatannya sebagai juru bicara orang nomor satu di Indonesia pada Kamis (15/7/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah warganet memberikan reaksinya mengetahui Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman resmi mengakhiri jabatannya sebagai juru bicara orang nomor satu di Indonesia pada Kamis (15/7/2021).

Dalam postingan akun Instagram @fadjroelrachman, sejumlah warganet memberikan komentarnya perihal unggahan narasi cahaya kehidupan yang diposting Fadjroel Rachman.

Seperti yang disampaikan akun @agustaman17. "Selamat bertugas pak Dubes. Wah, bisa nih temen2 Mapala Ul mampir & berpetualang di Asia Tengah, next," ujar Agustaman17.

Komentar inipun langsung dibalas oleh Fadjroel Rachman, "ayoooo.. ditunggu. Aku ke lembah mandalawangi belum kesampaian ini dengan Bung Agustaman," kata Fadjroel.

Akun @wahyou.joe.f.s.d.62 juga menyampaikan agar Fadjroel Rachman tetap bersemangat dimanapun bertugas. "Selamat pagi, semoga bapak selalu sehat, selalu di beri kemudahan. Semangat pagi, dengan segelas kopi hitam. Semangat Indonesia," kata Wahyu Joe.

Akun lainnya @yuri.976 bahkan secara terang-terangan menyampaikan selamat kepada Fadjroel Rachman perihal jabatan yang kemungkinan dia emban pasca selesai bertugas sebagai Juru Bicara Presiden RI. "Selamat Pak, utk segenap tugas menjadi Diplomat Bangsa di Kazakhstan, Barakallahu," kata Yuri.

Akun @jakarta.housing juga menyampaikan ucapan untuk Fadjroel Rachman yang cukup panjang dan meminta Fadjroel Rachman bisa membawa citra positif Indonesia di mata dunia.

"Semangat pak, tetaplah bersyukur dengan mewujudkan kemajuan Indonesia dari luar NKRI. Tantangannya adalah apakah bapak bisa meningkatkan nilai Indonesia di tempat baru. Apakah bapak dapat meningkatkan nilai eksport produk Indonesia. Apakah bapak dapat memberi citra positif Indonesia sehingga mendatangkan investor dan turis ke Indonesia. Tetap semangat pak, karena ini merupakan takdir yang telah ditentukan," kata akun Jakarta Housing.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3457 seconds (0.1#10.140)