Danjen Kopassus Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 08 Juli 2021 - 22:43 WIB
loading...
Danjen Kopassus Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19
Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan meninjau langsung pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi Covid-19 di lapangan tenis Makopassus,Cijantung, Jakarta Timur, Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan meninjau langsung pelaksanaan program "Kopassus Peduli, Serbuan Vaksinasi Covid-19" yang digelar di lapangan tenis Makopassus,Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (8/7/2021).

Vaksinasi Covid-19 ini diikuti dengan antusias masyarakat wilayah Jakarta Timur, hal ini terbukti jumlah pendaftar mencapai 3.000 orang. Vaksinasi massal ini digelar mulai pukul 07.00 WIB dan selesai pada sore hari.

Petugas vaksinator melibatkan tenaga kesehatan dari Kesehatan Kopassus , Rumah Sakit Tingkat IV Cijantung dan Rumah Sakit Moh Ridwan Meuraksa .Sedangkan vaksin yang diberikan jenis Sinovac.

Pelaksanaan vaksinasi di Kopassus ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat mulai dari pendaftaran serta alur pelayanan vaksinasi ditata sedemikian rupa sehingga menghindari kerumunan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)