Kepedulian Sosial, Anggota DPR Ini Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Ranah Minang

Rabu, 27 Mei 2020 - 09:02 WIB
loading...
Kepedulian Sosial, Anggota DPR Ini Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Ranah Minang
Anggota DPR Dapil Sumatera Barat (Sumba) II, Mulyadi memang diketahui berkontribusi aktif membantu masyarakat Ranah Minang di tengah pandemi virus Corona (COVID-19). Foto/SINDOnews
A A A
PADANG - Anggota DPR Dapil Sumatera Barat (Sumba) II, Mulyadi memang diketahui berkontribusi aktif membantu masyarakat Ranah Minang di tengah pandemi virus Corona ( COVID-19 ). Beragam bantuan disalurkan oleh wakil rakyat warga Sumbar tersebut.

Bahkan, sejak Ramadhan 1441 H lalu hingga kini, Mulyadi tanpa henti membantu masyarakat dengan menyalurkan paket sembako. Hal ini lantas dinilai oleh tokoh Sumbar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi. (Baca juga: Persiapan New Normal, Mal Hanya Diizinkan untuk Setengah dari Kapasitas)

"Bantuan sembako ini juga adalah bentuk kepedulian Pak Mulyadi kepada masyarakat di tengah masa pandemi ini," ujar Tokoh Masyarakat Sumbar, Datuk Nagari Batuah Irwan Fikri, Rabu (27/5/2020).

"Pak Mulyadi aktif berkontribusi membantu masyarakat kita di tengah masa sulit ini beragam bantuan beliau salurkan dan kini masyarakat juga terbantu dengan adanya sembako," imbuhnya.

Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut tidak pernah henti memberikan bantuan warga. Mulyadi berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat menghadapi masa pandemi.

"Kita bantu semaksimal mungkin. Insya Allah bantuan sembako dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi ini," ujar Mulyadi.

Anggota Komisi III DPR tersebut juga mengatakan akan terus mendampingi masyarakat Ranah Minang menghadapi pandemi. Mulyadi optimistis dengan saling membantu, pandemi ini dapat terlewati. (Baca juga: Persiapan New Normal, Jokowi Siagakan TNI/Polri di 4 Provinsi dan 25 Kabupaten/Kota)

"Di tengah pandemi ini saya tidak ingin masyarakat berjuang sendirian, maka dari itu beragam bantuan saya upayakan agar kita semua dapat melewati pandemi ini," pungkas Mulyadi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)