Menkes Apresiasi Alumni Kanisius Vaksinasi 5.000 Orang Per Hari

Senin, 05 Juli 2021 - 13:09 WIB
loading...
A A A
Budi sangat mengapresiasi vaksinasi yang dilakukan Yayasan Alumni Kanisius Menteng 64 (AM64) yang bekerja sama dengan Kolese Kanisius serta didukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Combiphar, PT Petrosea, PT Prosehat, dan Eka Tjipta Foundation.

"Saya melihat bahwa kerja sama itu penting sekali, harus ada gotong royong nasional, kolaborasi nasional untuk mencapai 420 juta dosis vaksin dalam 6 bulan ke depan," ujarnya.

Sementara itu, CEO PT Combiphar Michael Wanandi juga menyampaikan dukungannya pada program vaksinasi yang dilakukan Yayasan Alumni Kanisius Menteng 64. Michael berharap, program ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Tingginya tingkat penderita Covid dalam beberapa waktu terakhir, kami mendukung inisiatif Keluarga Besar Kolese Kanisius dalam menyukseskan dan mempercepat program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah," kata Alumni Kolese Kanisius 87 ini.

CEO PT Petrosea Hanifa Indradjaya menyampaikan rasa bangganya dapat berpartisipasi dalam program vaksinasi ini. "Kita doakan bersama, semoga negeri kita dan dunia segera dapat keluar dari pandemi ini," pungkas Hanifa.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)