PB HMI Apresiasi Kinerja Polri untuk 1 Juta Vaksin per Hari

Sabtu, 03 Juli 2021 - 16:39 WIB
loading...
PB HMI Apresiasi Kinerja Polri untuk 1 Juta Vaksin per Hari
PB HMI mengapresiasi kinerja Polri 1 juta Vaksin dalam satu hari. 1 juta vaksin ini membukitikan Polri serius dalam mensosialisasikan program vaksin. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) mengapresiasi kinerja Polri 1 juta Vaksin dalam satu hari. 1 juta vaksin yang dilakukan Polri saat HUT Bayangkara membuktikan Polri serius dalam mensosialisasikan program vaksin.



"Saya apresiasi sepenuhnya atas kinerja Kapolri Pol Listyo Sigit Prabowo telah mencapai 1,3 juta vaksin dalam satu hari yang dilakukan bertepatan dengan Hut Bayangkara lalu," ujar Rabbi, Sabtu (3/7/2021).

Strategi Kapolri Pol Listyo Sigit Prabowo melibatkan Polres harus menyiapkan minimal 2 sentra vaksinasi, Polres di Pulau Jawa serta Polresta-Polrestabes minimal 3 sentra vaksin merupakan strategi yang jelas dalam pencapaian target 1 juta vaksin satu hari

PB HMI berharap kinerja tersebut dapat secara konsisten dan berkelanjutan dilaksanakan oleh Institusi Polri sehingga target 1 juta vaksin satu hari dapat diwujudkan.

"PB HMI mendukung Polri dalam pencapaian 1 juta vaksin satu hari dengan strategi Setiap Polres harus menyiapkan minimal 2 sentra vaksinasi, Polres di Pulau Jawa serta Polresta-Polrestabes minimal 3 sentra vaksin. Melalui kesempatan ini juga kami ucapkan selamat hari bhayankara kepada segenap para punggawa Polri," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)