Annisa Pohan Positif COVID-19, AHY Minta Doa untuk Kesembuhan Sang Istri

Rabu, 30 Juni 2021 - 21:06 WIB
loading...
Annisa Pohan Positif COVID-19, AHY Minta Doa untuk Kesembuhan Sang Istri
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri, Annisa Pohan. FOTO/INSTAGRAM/@annisayudhoyono
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) mengungkapkan bahwa istrinya Annisa Pohan positif Covid-19.

"Istri saya, Annisa, kemarin juga dinyatakan positif setelah menjalani Test PCR. Saya sendiri, harus menjalani isolasi mandiri," kata AHY dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/6/2021).

Menurutnya, saat ini kondisi istrinya sudah mulai stabil setelah dipantau secara intensif oleh pihak medis.

Baca juga: Positif Covid-19, Kondisi Annisa Pohan Stabil

"Saat ini ia terus diobservasi oleh Dokter Gobind. Alhamdulillah, sejauh ini kondisinya stabil. Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recover dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," katanya.

AHY mengatakan pihaknya turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan para pengurus dan kader Demokrat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19.

"Saat ini Mba Jane Shalimar dalam kondisi kritis. Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta di mana pun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan," kata AHY.

Baca juga: AHY Ubah Penampilan, Annisa Pohan Bikin Poling di Twitter

Masyarakat, kata AHY, sudah mengikuti dan merasakan langsung dahsyatnya ledakan kasus Covid-19 di Indonesia, terutama di wilayah DKI Jakarta.

"Setiap hari, ada rekor baru; baik jumlah yang positif terpapar, maupun yang meninggal dunia. Rumah sakit pun penuh di mana-mana. Menyedihkan dan menakutkan. Tapi kita tidak boleh lumpuh dalam rasa sedih dan takut. Kita harus tegar, sabar, serta terus berikhtiar dan berdoa, memohon doa kepada Allah SWT, Tuhan YMK, agar kita semua selamat dari pandemi. Amin," kata AHY.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)