Jokowi Berikan Jaket yang Dikenakannya kepada Seorang Pemuda di Kendari

Rabu, 30 Juni 2021 - 11:36 WIB
loading...
Jokowi Berikan Jaket yang Dikenakannya kepada Seorang Pemuda di Kendari
Jokowi melepaskan jaket cokelatnya. Kemudian jaket itu dipakaikannya kepada seorang pemuda yang ada di lokasi vaksinasi tersebut. Tangkapan layar YouTute Setpres RI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) bertolak menuju Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk melakukan kunjungan kerja, Rabu (30/6/2021). Jokowi antara lain melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Kota Kendari.

Di tengah peninjauannya tersebut, Jokowi sempat berdialog dengan peserta vaksinasi. Dialog dengan warga tidak begitu jelas terdengar. Jokowi melepaskan jaket cokelatnya. Kemudian jaket itu dipakaikannya kepada seorang pemuda yang ada di lokasi vaksinasi tersebut

Pemuda berkemeja putih yang belum diketahui namanya kini mengenakan jaket cokelat milik Presiden Jokowi.

Ini bukan pertama kalinya Jokowi memberikan jaket yang dikenakannya kepada masyarakat. Pada bulan April lalu saat meninjau penanganan bencana di Kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur, Jokowi juga memberikan jaket berwarna merah yang sedang dikenakannya.

Pada saat peninjauan tersebut, Jokowi seperti biasa mengenakan kemeja putih, celana hitam, jaket merah, dan sneaker hitam. Namun di tengah-tengah kegiatannya meninjau Jokowi memberikan jaketnya kepada seorang pemuda di Lembata NTT.

"Jaket saya ini untuk Fransiskus, anak muda Lembata, Nusa Tenggara Timur,” katanya melalui akun Instagramnya @Jokowi.

Jokowi menyebut bahwa Fransiskus merupakan salah satu korban longsor dan banjir bandang di Lembata. "Salah satu korban bencana longsor dan banjir bandang yang saya temui di lokasi, siang ini."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)