Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Stadion Pakansari Cibinong

Kamis, 17 Juni 2021 - 10:05 WIB
loading...
Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Stadion Pakansari Cibinong
Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi massal di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Kamis (17/6/2021). Foto/Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi massal di Stadion Pakansari , Cibinong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Kamis (17/6/2021). Dalam kunjungan itu, Jokowi didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bogor Ade Yasin. .

Kepala Negara nampak memonitor seluruh tahapan vaksinasi, mulai dari meja registrasi, skrining, hingga penyuntikan. Sesekali, Jokowi juga nampak menyapa para peserta vaksinasi.

"Hari ini saya melihat vaksinasi di Kabupaten Bogor yang berjumlah 10.000 baik yang ada di Stadion Pakansari, beberapa rumah sakit, dan puskesmas," ujar Jokowi sebagaimana dilihat dalam kanal YouTube Sekretariat Presiden.



Jokowi lalu melakukan telekonferensi dengan petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi di sejumlah rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Bogor. Mereka melaporkan jumlah orang yang telah divaksinasi hingga siang ini.

Sebelum meninjau vaksinasi di Stadion Pakansari, Jokowi melihat vaksinasi di Stasion Bogor.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)