Pilpres 2024, Gerindra Tunggu Sikap Resmi Prabowo untuk Nyapres

Senin, 14 Juni 2021 - 15:14 WIB
loading...
Pilpres 2024, Gerindra Tunggu Sikap Resmi Prabowo untuk Nyapres
Dalam podcast Deddy Corbuzier, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan, dirinya siap maju di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam podcast Deddy Corbuzier, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap maju di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Terkait hal ini, pengurus Partai Gerindra sendiri masih menunggu pernyataan resmi dari Prabowo mengenai hal itu.

itu informal, karena biasanya, setiap keputusan penting akan diputuskan dalam Kongres atau Rakernas Partai Gerindra yang terdekat dengan Pemilu 2024 mendatang.

"Karena kalau gerindra kan nanti momennya biasanya di kongres atau rakernas terdekat dengan pemilu teman teman menanyakan lalu pak Prabowo menjawab kesediaan dengan kesediaan," terangnya.

Baca juga: Jika Popularitas Sama dengan Prabowo, Ganjar Tak Ada Lawan

Adapun Prabowo yang mengaku akan reslistis terkait dukungan tersebut, Anggota Komisi III DPR ini menjelaskan, kalau soal itu hanya Prabowo yang bisa menjawab dan baiknya ditanyakan langsung.

Tapi logikanya kata Habib, dengan perolehan suara 17,5% pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 lalu, bukan hal sulit bagi Gerindra untuk mendapatkan pasangan.

"Tapi kan logikanya kita ini kan partai peminang ya karena kan kita dua digit. Jadi pengalaman pengalaman tiga pemilu kalau partai sudah dua digit itu tidak khawatir lah kalau dapat pasangan," ungkap Habib.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)