Jokowi Ungkap Relawan Pendukungnya Mulai Dirayu Bakal Capres 2024

loading...
Jokowi Ungkap Relawan Pendukungnya Mulai Dirayu Bakal Capres 2024
Presiden Jokowi mengungkapkan relawan pendukungnya ada yang ditarik pihak lain untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengungkapkan relawan pendukungnya ada yang ditarik pihak lain untuk Pemilihan Presiden ( Pilpres) 2024 . Jokowi ingin para relawan menunggu komando darinya untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Sekarang saja sudah ada relawan Jokowi yang ditarik mendukung si A. Sudah ada yang dirayu mendukung si B. Dirangkul oleh si C, dan sebagainya. Tapi masih lebih banyak lagi yang masih menunggu," kata Jokowi dalam video yang diunggah di kanal Youtube Seknas Jokowi seperti dikutip, Senin (14/6/2021).

Jokowi menyarankan kepada para relawannya untuk mengamati dan membaca peta politik yang berkembang menjelang Pilpres 2024. Pada saatnya nanti ia akan berbicara menentukan arah politiknya.

Baca juga: Pilpres 2024, Umbas: Jokowi Sebut Nama, Itu yang Kami Menangkan

"Saya sarankan kepada para relawan untuk mengamati dulu. Jangan tergesa-gesa ojo kesusu.
Mari kita pelajari bersama konstelasi politik kita, pelajari bersama-sama peta politiknya dengan baik. Saya lihat masih ada waktu yang cukup untuk melakukan itu semua," tuturnya.



"Nanti pada saatnya, saya akan berbicara. Saya akan sampaikan ke mana kapal besar relawan Jokowi ini akan kemudinya kita arahkan," tutur Jokowi.

Untuk saat ini, Jokowi ingin para pendukungnya fokus membantu pemerintah menangani krisis yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19. "Kesehatan dan keselamatan rakyat harus yang paling diutamakan dan Indonesia harus tangguh menghadapi pandemi," tutupnya.

Baca juga: Jokowi Minta Pendukungnya Tidak Grasa-grusu Hadapi Pilpres 2024
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top