AHY Resmikan Kantor Pusat Pengendali Nasional Kampung Patani

Minggu, 13 Juni 2021 - 22:42 WIB
loading...
AHY Resmikan Kantor Pusat Pengendali Nasional Kampung Patani
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah meresmikan Pusat Pengendalian Nasional Kampung Patani Pandu Tani Indonesia yang berkokasi di Cimande, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah meresmikan Pusat Pengendalian Nasional Kampung Patani Pandu Tani Indonesia yang berkokasi di Cimande, Caringin, Kabupaten, Bogor Jawa Barat.

Saat acara peresmian yang berlangsung pada Jumat 11 Juni 2021 sore, AHY mengungkapkan harapannya agar Pusat Pengendalian Nasional Kampung Patani di Cimande bisa menjadi rumah bersama.

"Bisa menjadi pusat inspirasi yang akan ditularkan ke berbagai daerah di Indonesia, ke berbagai kantor wilayah di 34 provinsi Indonesia, bahkan sampai dengan 514 kabupaten/kota. Kita berharap Kampung Patani benar-benar bisa menyejahterakan masyarakat Indonesia terkhusus para petani, nelayan, peternak, dan juga masyarakat pelaku UMKM,” tutur AHY dalam keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews, Minggu (13/6/2021).

AHY menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja nyata yang dilakukan oleh seluruh tim Patani. “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Sarjan Tahir Direktur Utama Patani, yang gigih sejak berdirinya Patani sampai dengan hari ini terus bersemangat, berinisiatif untuk bisa mengembangkan dan memajukan para petani di seluruh Indonesia. Tentu saya bangga, langsung kerja nyata, langsung bukti nyata di lapangan. Oleh karena itu, tentu saya senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Patani,” tutur AHY.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4123 seconds (0.1#10.140)