Jubir Prabowo Ternyata Salut dengan Maudy Ayunda: Pantas Jadi Teladan Anak Muda

Sabtu, 12 Juni 2021 - 23:13 WIB
loading...
Jubir Prabowo Ternyata Salut dengan Maudy Ayunda: Pantas Jadi Teladan Anak Muda
Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menunjukkan kekagumannya kepada artis Maudi Ayunda yangbaru saja menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University, universitas terbaik di Amerika Serikat itu.

Dahnil mengaku salut dengan Maudi yang dinilainya sebagai artis berprestasi dan penuh karya. Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini menilai Maudi pantas untuk menjadi teladan bagi anak muda Indonesia.

Hal itu diungkapkan Dahnil di lini masa akun Twitternya. "Salut dengan anak muda ini. Artis berprestasi penuh karya, dan menempatkan pendidikan sebagai pencapaian penting juga. Pantas jadi teladan untuk anak muda Indonesia," kata Dahil seperti dikutip dari Twitternya, @Dahnilanzar, Sabtu (12/6/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, aktris yang juga penyanyi Maudy Ayunda . akhirnya menyelesaikan pendidikan S2-nya di Stanford University .

Perempuan berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan informasi kelulusannya di lini masa akun Instagramnya, Rabu 9 Juni 2021. Dia memosting fotonya mengenakan kebaya merah yang dibalut dengan toga.

"Aku sudah lulus. Dua tahun benar-benar sudah berlalu," tulis Maudy.

Lima tahun lalu, Maudy Ayunda menyelesaikan gelar sarjananya di Oxford University. Dia mengambil jurusan filosofi, politik, dan ekonomi (PPE).
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)