Presiden Jokowi Melayat ke Mendiang Istri Menkumham Yasonna Laoly

Kamis, 10 Juni 2021 - 23:21 WIB
loading...
Presiden Jokowi Melayat ke Mendiang Istri Menkumham Yasonna Laoly
Presiden Joko Widodo melayat ke Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, tempat jenazah Elisye W Ketaren istri dari Menkumham Yasonna Laoly disemayamkan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo melayat ke Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, tempat jenazah Elisye W Ketaren istri dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly disemayamkan. Presiden tiba di rumah duka pada Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 19.15 WIB.

Kedatangan Presiden disambut langsung oleh Menkumham Yasonna. Setelah masuk ke rumah duka, Presiden kemudian melihat langsung jenazah istri Menkumham sambil mendoakannya.

Bersamaan dengan Presiden, tampak melayat juga mantan Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang. Setelah sekitar 25 menit melayat, Presiden Jokowi meninggalkan rumah duka.

Sekadar informasi, istri Menkumham, Elisye W. Ketaren, meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.25 WIB. Mendiang meninggalkan empat anak dan enam cucu. Rencananya, mendiang akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada Sabtu, 12 Juni 2021.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)