Ditinjau Panglima TNI, Serbuan Vaksinasi di Kota Bandung Diapresiasi Masyarakat

Kamis, 10 Juni 2021 - 11:56 WIB
loading...
Ditinjau Panglima TNI, Serbuan Vaksinasi di Kota Bandung Diapresiasi Masyarakat
Panglima TNI didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil meninjau kegiatan vaksinasi di Kota Bandung hari ini. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Pagi tadi, Kamis (10/6/2021) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito meninjau kegiatan serbuan vaksinasi di Grand Ballroom Sudirman, Bandung Jawa Barat.

Sebanyak 5.000 orang hari ini yang mendapatkan vaksinasi berasal dari area Bandung dan sekitarnya. Diharapkan melalui serbuan vaksinasi ini dapat mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program Pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat Bebas Covid-19.



Adapun vaksinator yang bertugas, terdiri dari 80 vaksinator TNI AD, 20 vaksinator TNI AU dan 80 vaksinator dari Polri dengan total 180 vaksinator. Saat peninjauan, Panglima TNI juga berdialog dengan masyarakat yang melaksanakan vaksin.

"Bapak Ibu, yang telah melaksanakan Vaksin, harus tetap harus melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan. Selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Karena itulah senjata yang paling ampuh untuk," Tegas Panglima TNI.

Dengan menerapkan Disiplin Protokol kesehatan, berarti kita peduli terhadap, keluarga, lingkungan dan diri sendiri. Terlihat antusiasme dari masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk menerima vaksinasi yang akan digelar selama 2 hari.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)