Ustaz Haikal Hassan Pimpin Doa di Peringatan 100 Tahun Soeharto

Selasa, 08 Juni 2021 - 21:24 WIB
loading...
Ustaz Haikal Hassan Pimpin Doa di Peringatan 100 Tahun Soeharto
Peringatan 100 Tahun Soeharto. Fotp/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tokoh Alumni 212 Ustaz Haikal Hassan memimpin doa bersama dalam acara doa bersama Satu Abad atau 100 Tahun Presiden Soeharto . Dalam doa tersebut, Haikal Hassan mengajak semua yang hadir untuk ikhlas memberikan doa untuk almarhum Soeharto .

"Seluruh bacaan hari ini untuk ayah biologis dan ayah ideologis karena kita yang hadir di sini adalah anak-anak beliau. Seluruh yang hadir di sini adalah anak-anak biologis dan ideologis," kata Haikal, Selasa (8/6/2021).

Acara yang digelar bertajuk '1 Abad Presiden Soeharto' digelar di Masjid Agung At-Tin, TMII, Jakarta Timur (Jaktim) dihadiri oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Nasaruddin Umar. Acara tersebut juga digelar secara virtual zoom dan live streaming YouTube.



Setelah melakukan Salat Asar berjamaah dan sambutan pihak keluarga serta pembacaan surat Yasin, tahlil dan tahmid, Ustaz Haikal memimpin doa tersebut. Dalam doanya, Haikal berdoa agar Soeharto dan Ibu Tien ditempatkan di surga.

"Ya Allah beri keistimewaan buat mereka berdua di akhirat. Tukarkan semua kebaikan-kebaikan di dunia untuk akhirnya," doanya.



"Tempatkan keduanya di tempat tinggal yang baik dan terbaik ya Allah bersama Rasulullah dan sahabat-sahabatnya. Luaskan jalannya, tempatkan yang paling indah di sisinya Allah," kutip doa tersebut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)