Dukung KPK, Forum Mahasiswa Merah Putih Minta Firli Cs Fokus Berantas Korupsi

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:46 WIB
loading...
Dukung KPK, Forum Mahasiswa Merah Putih Minta Firli Cs Fokus Berantas Korupsi
Forum Mahasiswa Merah Putih menggelar aksi dukungan terhadap KPK di depan Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021). Dukungan tersebut sebagai wujud kepedulian untuk lembaga antirasuah tersebut. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Forum Mahasiswa Merah Putih menggelar aksi dukungan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di depan Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021). Dukungan tersebut sebagai wujud kepedulian untuk lembaga antirasuah tersebut.

"Bahwa kami dari forum mahasiswa merah putih hadir di sini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bangsa ini," kata Sekretaris Nasional Forum Mahasiswa Merah Putih Fahrurrozi.

Di bawah kepimpinan Firli Bahuri , menurut Fahrurrozi, KPK sudah berjalan baik dan sesuai peraturan perundang-undangan. Dia juga berharap agar kinerja KPK tersebut bisa terus dipertahankan.

"KPK dibawah kepemimpinan Firli Bahuri memberikan banyak gagasan dalam menumpas kejahatan korupsi, besar harapan bersama gagasan itu KPK dapat memberantas korupsi. KPK di tangan Firli Bahuri hingga saat ini memang sudah menjalankan tegasnya dengan baik. Di waktu sekarang dapat memberikan efek jera kepada para koruptor," paparnya.

Disamping itu Fahrurrozi juga berharap KPK tetap fokus dan tidak menjadikan polemik tes wawasan kebangsaan (TWK) menjadi penghambat. Menurut Fahrurrozi tujuan dari dilakukannya TWK sudah baik.

"Tujuannya adalah memastikan ASN tidak terlibat dalam organisasi terlarang dan setia terhadap pemerintah yang sah merupakan sebuah wacana yang bagus demi keberlanjutan KPK itu sendiri," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)