Videonya Viral, Sopir Truk Ini Minta Maaf Terkait Iringan Kendaraan TNI

Selasa, 08 Juni 2021 - 06:30 WIB
loading...
Videonya Viral, Sopir Truk Ini Minta Maaf Terkait Iringan Kendaraan TNI
Sopir truk tersebut memberikan klarifikasinya. Foto/Tangkapan Layar @indonesian.army88
A A A
JAKARTA - Beredar video di media sosial menayangkan rombongan kendaraan alutsista Batalyon Arhanud 1 Kostrad Jakarta yang berhadapan dengan kendaraan lain hingga berujung pada kemacetan.

Baca juga: Video Viral, Pengadang Rombongan Kendaraan Alutsista TNI Ditagih Klarifikasinya

Video berdurasi 2 menit 24 detik itu diambil dari kendaraan yang berada dihadapan rombongan alutsista. Terdengar suara jelas dari dalam kendaraan yang menyatakan muatan berat tidak akan minggir

"Ora bakal minggir, aku ora bakal minggir, hayo gak bakal minggir aku, kuat kuatan hayo kuat kuatan. Saya muatan berat tidak akan minggir, gak minggir aku gak minggir hayo," seperti dikutip dalam video yang dibagikan akun instagram @indonesia.army88 dikutip Minggu (6/6/2021).

Setelah video ini viral, sopir truk tersebut memberikan klarifikasinya, karena memang kondisi di jalan saat itu tidak memungkinkan lagi untuknya menjalankan mobil truk tersebut.

"Sebelumnya saya di sini ingin meminta maaf kepada bapak-bapak TNI terutama soal video saya yang ramai atau viral. Itu sebenarnya memang posisinya macet, jadi saya langsung berhenti, karena muatan dan truk gede ada risiko kalau memang terlalu minggir karena pinggirnya jurang," kata sopir ini seperti dikutip dari instagram @indonesian.army88, Selasa (8/6/2021).

Dalam keterangan video yang dituliskan akun @indonesian.army88, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Probolinggo. Di mana saat itu rombongan alutsista Batalyon Arhanud 1 Kostrad Jakarta hendak pulang selepas melaksanakan Latbakjatrat Terintergrasi Arhanud TNI AD di Pasuruan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)