Soal Pertemuan AHY-Ridwan Kamil, Demokrat Sebut Bukan Urusan Pilpres 2024

Senin, 07 Juni 2021 - 18:57 WIB
loading...
Soal Pertemuan AHY-Ridwan Kamil, Demokrat Sebut Bukan Urusan Pilpres 2024
Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Syarief Hasan menegaskan bahwa pertemuan AHY dan Ridwan Kamil tidak memiliki keterkaitan dengan Pilpres 2024 mendatang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil (RK) di Bandung pada Jumat (4/6/2021) kemarin membuat publik berspekulasi bahwa pertemuan itu terkait dengan Pemilu Presiden (Pilpres). Mengingat keduanya digadang-gadang sebagai calon presiden (capres) potensial.

Namun, Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Syarief Hasan menegaskan bahwa pertemuan itu tidak memiliki keterkaitan dengan Pilpres 2024 mendatang sebagaimana yang dispekulasikan publik.

"Ya, ide-ide bagus yang seperti itu bisa menjadi pemikiran semuanya, ya kan. Apakah cak Imin- AHY atau AHY-Cak Imin, kan banyak di koran tuh Anies-AHY atau AHY-Anies, adalagi Prabowo-Puan ataukah Puan-Prabowo, saya pikir wajar aja kalau ada yang berpandangan demikian," kata mantan Menteri Koperasi dan UMKM itu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)