Politikus Demokrat Bicara Pemimpin Muda di 2024, Netizen Sebut AHY dan Anies

Senin, 07 Juni 2021 - 10:48 WIB
loading...
Politikus Demokrat Bicara Pemimpin Muda di 2024, Netizen Sebut AHY dan Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto/SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat , Imelda Sari menegaskan pada 2024 nanti sudah saatnya tongkat estafet kepemimpinan bangsa dipegang oleh pemimpin muda.

Menurut Imelda, kepemimpinan di Indonesia tidak lagi berada di status quo. Oleh karena itu, tahun 2024 adalah waktu estafet kepemimpinan untuk pemimpin muda.

Hal tersebut diungkapkan Imelda melalui akun Twitternya. "Kepemimpinan di Indonesia itu dalam sejarah ada estafet kepemimpinan terjadi. Tak lagi bisa status quo, apalagi pasca reformasi terhitung sejak Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, Pak @SBYudhoyono dan sekarang Pak @jokowi. 2024, ini waktunya estafet kepemimpinan untuk pemimpin muda," kata Imelda seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @isari68, Minggu 6 Juni 2021.

Cuitan Imelda dikomentari pengguna media sosial Twitter. Salah satunya dari pemilik akun @iinirwasyah yang menilai Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi pemimpin Indonesia mendatang.

"AHY lah sosok nya, muda, cerdas dan energik, dan pastinya ganteng Ketum ku," cuitnya.

Lain lagi dengan pemilik akun @Bang_Ir_ yang menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga cocok untuk menjadi pemimpin ke depan.

"Setuju mbak. Pak Anies juga masih muda kan? ;)" cuitnya.

Sementara itu, pemilik akun Mjpty58@gmail.com berpendapat tidak ada estafet kepemimpinan yang gratis. "Tidak ada estafet gratis. Semua harus berjuang bung. Emangnya kepemimpinan Partai Demokrat yang bisa diwariskan dari bapak ke anak," cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4220 seconds (0.1#10.140)