Andi Arief Kesal Diserang Hoaks, Netizen: Laporkan Dong

Sabtu, 05 Juni 2021 - 21:07 WIB
loading...
Andi Arief Kesal Diserang Hoaks, Netizen: Laporkan Dong
Politikus Partai Demokrat, Andi Arief. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Andi Arief meradang dengan beredarnya informasi bohong atau hoaks. Melalui akun Twitternya, Andi Arief memposting tangkapan layar atau screenshot berita di media sosial yang mengabarkan dirinya ditangkap polisi karena melakukan penghinaan terhadap Pancasila.

Andi pun meminta pihak yang disebutnya sebagai buzer untuk berhenti membuat berita bohong. "Hooi buzzer, coba berhenti buat berita bohong. Capek deeh," katanya seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @Andiarief__Sabtu (5/6/2021).

Cuitan Andi Arief langsung ditanggapi para pengguna media sosial Twitter. Mereka merespons dengan meramaikan kolom komentar Twitter Ketua Bappilu Partai Demokrat ini.

"Astaga. Jangan biarkan Pak Ketua. Hukum harus ditegakkan. Fitnah kerji sprti ini merusak adab orang Indonesia. Dibiarkan berlarut larut generasi makin ke depan kerjanya hanya bohong," cuit pemilik akun @hidayatj84.
Andi Arief Kesal Diserang Hoaks, Netizen: Laporkan Dong

Cuitan Andi Arief tentang berita hoaks mengenai dirinya. Foto/Twitter Andi Arief

Pemilik akun @anisfauzan1 menilai hoaks tesebut sudah keterlaluan. "Parah itu para buzzer bikin hoaxnya," cuitnya.

Sementara itu pemilik akun @Abhim18382559 meminta Andi Arief untuk melaporkan hoaks tersebut. "Laporkan dong, entah ditindak apa tidak yang penting lapor kalau memang itu fitnah," cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)