Inklusif dan Kolaboratif, Arsjad Rasjid Dinilai Layak Pimpin Kadin

Senin, 31 Mei 2021 - 15:06 WIB
loading...
Inklusif dan Kolaboratif, Arsjad Rasjid Dinilai Layak Pimpin Kadin
Calon Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) yang membawa dampak terhadap perekonomian mengharuskan para pengusaha melakukan adaptasi dan inovasi.



Menyongsong Munas Kadin VIII yang salah satu agendanya adalah memilih ketua umum baru, Ketua Umum Kadin Bengkulu Feri Rizal mengatakan, Kadin lima tahun ke depan membutuhkan ketua umum yang mampu menjawab tantangan zaman.

Baca juga: Dinilai Inovatif, Kadin Kalbar Dukung Arsjad Rasjid Pimpin Kadin Indonesia

"Saya sudah 15 tahun bersama Kadin, saat ini Kadin butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan berkemajuan dan bekerja sama dengan baik dengan berbagai pihak termasuk pemerintah," kata Rizal dalam keterangannya, Senin (31/5/2021).

Hingga saat ini tercatat ada dua orang nama yang masuk dalam bursa calon ketua umum dalam Munas yang rencananya bakal digelar di Kendari, 30 Juni mendatang tersebut.

Keduanya yakni Presiden Direktur PT Indika Energy Arsjad Rasjid dan pemimpin konglomerasi Kelompok Bakrie, Anindya Novyan Bakrie.

Dari dua kandidat caketum itu, Rizal menilai Arsjad Rasjid sebagai sosok yang inovatif dan mampu menjadikan Kadin Indonesia lebih maju ke depan.

"Semua ini ada pada kesungguhan dan keikhlasan Arsjad Rasjid memimpin Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif. Bersama Arsjad Rasjid kita bisa," ucap Rizal.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)