Megawati Tekankan Lagi soal Petugas Partai: Jangan Jual Nama PDIP

Minggu, 30 Mei 2021 - 20:09 WIB
loading...
Megawati Tekankan Lagi soal Petugas Partai: Jangan Jual Nama PDIP
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan kadernya soal petugas partai. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan seluruh kader PDIP bahwa mereka adalah petugas partai. Maka dari itu, tidak boleh ada kader PDIP yang mengatasnamakan pribadi.

Hal ini disampaikannya saat meresmikan 25 gedung kantor PDIP tingkat provinsi, kabupaten/kota, dan kecamatan secara daring di kanal Youtube PDI Perjuangan, Minggu (30/5/2021).

“Kalian-kalian ini adalah petugas partai, jangan lupa, kalian adalah petugas partai. Tidak lagi bisa sebagai pribadi-pribadi, karena ini namanya sebuah organisasi, organisasi partai politik,” ujar Megawati



Megawati menegaskan, dirinya tidak ingin kadernya hanya memanfaatkan nama PDIP untuk memperoleh hal-hal yang enak, tetapi lupa bekerja untuk rakyat, yang merupakan tanggung jawabnya.

“Suka saya lihat adalah enggan kalau mereka ditugasi untuk turun ke bawah, sepertinya aduh, turun ke bawah, buang-buang waktu. Tapi kalian petugas partai atau bukan? Jangan hanya jual nama partai,” tegasnya.

Terkait peresmian kantor PDIP daerah, Presiden RI ke-5 ini menegaskan, kantor-kantor tersebut adalah rumah rakyat yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Ini adalah rumah rakyat, kalian jangan tidak rapat. Lalu untuk apa bangun partai kalau tidak pernah rapat,” tutur putri Bung Karno ini.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3146 seconds (0.1#10.140)