Lebaran di Jakarta, Anggota DPR Asal Makassar Ini Berharap Pandemi Berlalu

Minggu, 24 Mei 2020 - 07:41 WIB
loading...
Lebaran di Jakarta, Anggota DPR Asal Makassar Ini Berharap Pandemi Berlalu
Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Supriansa bersama sang istri. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Minggu 24 Mei 2020, hari ini. Pemerintah telah meminta masyarakat untuk menunaikan salat Idul Fitri di rumah masing-masing alias tidak di masjid atau di lapangan terbuka untuk menghindari penyebaran virus corona.

Alhasil, momen Lebaran tahun ini akan dirasakan berbeda oleh umat Islam di Indonesia dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena dirayakan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Supriansa pun mengakui bahwa momen Lebaran tahun ini akan terasa berbeda dari sebelumnya. "Saya dan istri Insya Allah akan Lebaran di rumah saja," ujar Supriansa kepada SINDOnews, Sabtu 23 Mei 2020.

Sejauh ini, Supriansa belum memiliki rencana keluar rumah saat momen Lebaran nanti. "Acara di rumah saja dan istri saya paling masak opor ayam yang gampang," ucap anggota Komisi III DPR ini tertawa.

Dia juga akan menunaikan Salat Idul Fitri bersama keluarga di rumahnya, Jakarta. "Saat ini saya Lebaran di Jakarta. Kalau dulu-dulu saya pasti mudik ke Makassar," ujar legislator asal daerah pemilihan Sulawesi Selatan ini.( )

Dia juga mengungkapkan kesedihannya tidak Lebaran bersama keluarga besar. "Iya beda banget, ini ada rasa sedih tak bisa kumpul keluarga. Tapi karena masih pandemi, semua bisa mengerti," ujar salah satu Hakim Mahkamah Partai Golkar ini.

Supriansa berharap pandemi Corona cepat berlalu. "Harapan saya semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)