Wacana Duet Ganjar-Sandi Uno di 2024, Jubir: Masih Kejauhan

loading...
Wacana Duet Ganjar-Sandi Uno di 2024, Jubir: Masih Kejauhan
Belum lama ini, Kelompok relawan Jokowi Mania (JoMan) mengusulkan duet Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menparekraf Sandiaga Uno di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Belum lama ini, Kelompok relawan Jokowi Mania (JoMan) mengusulkan duet Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Pilpres 2024.

Usulan itu pun direspons oleh Juru Bicara (Jubir) Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian. Baca juga: Internal PDIP Memanas, Ganjar Bisa Manfaatkan Momentum Naikkan Elektabilitas

"Bang Sandi sedang fokus bekerja berupaya memulihkan dan membangkitkan sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf). Tidak perlu diganggu lah konsentrasinya dengan isu 2024, lagi pula masih kejauhan itu," kata Kawendra kepada SINDOnews, Rabu (26/5/2021).

Baca juga: Relawan Jokowi Dorong Duet Ganjar-Sandi di Pilpres 2024

Kawendra pun mengungkapkan pesan Sandiaga Uno kepadanya. "Konsennya saat ini bagaimana mendeliver program-programnya di Kemenparekraf yang menyentuh rakyat secara langsung untuk upskilling, reskilling karena Covid-19, menghadirkan ekonomi baru yang adil," ujar Kawendra.

Maka itu, Kawendra mengajak untuk memberikan kesempatan Sandiaga Uno fokus bekerja. "So, sekali lagi, tolong biarkan beliau fokus bekerja, Covid-19 ini dampaknya luar biasa bagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif kita, jadi perlu konsen ekstra," Pungkasnya.



Sebelumnya, Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer menilai syarat pemenangan Pilpres 2024 adalah pasangan berbasis nasionalis, religius dan milenial. Pria yang akrab disapa Noel itu berpendapat bahwa ketiga syarat itu dimiliki Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top