Ganjar Dimusuhi Partai, Pencapresan PDIP Makin Jelas Siapkan Puan Maharani

Rabu, 26 Mei 2021 - 11:08 WIB
loading...
Ganjar Dimusuhi Partai, Pencapresan PDIP Makin Jelas Siapkan Puan Maharani
Pengamat Politik sekaligus Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komarudin melihat PDIP menyiapkan Ketua DPR Puan Maharani untuk Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengamat Politik sekaligus Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin melihat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyiapkan Ketua DPR RI Puan Maharani untuk Pilpres 2024, bukan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.



Alhasil, kecuali Ganjar, semua kepala daerah, anggota DPR, anggota DPRD tingkat provinsi hingga kabupaten se-Jawa Tengah hadir dalam rapat yang digelar di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Panti Marhaen Semarang, Sabtu 22 Mei 2021.

"Sikap PDIP sudah jelas ketika, Ganjar tak diundang di acara di Jateng, lalu disindir Puan dalam sambutannya, juga dihajar via media oleh Bambang Wuryanto, bahwa Ganjar tak ada tempat untuk dia dalam pencapresan di PDIP. Ancaman di atas sangat tegas dan keras untuk Ganjar," jelas Ujang Komarudin.

Diberitakan sebelumnya, Bambang Pacul mengungkapkan sudah banyak kader terbaik PDIP yang dipinang parpol lain, seperti misalnya mantan Wakil Gubernur Jateng, Rustriningsih. Tapi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak pernah menunjukkan bahwa ia marah. Jadi dia mempersilakan Ganjar kalau memang ada yang meminang.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)