Istri Sudah Menunggu di Rumah, Doni Monardo: Malam Ini Adalah Malam Pertama...

Selasa, 25 Mei 2021 - 15:56 WIB
loading...
Istri Sudah Menunggu di Rumah, Doni Monardo: Malam Ini Adalah Malam Pertama...
Doni Monardo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Doni Monardo resmi menyerahkan tongkat komando kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) kepada Ganip Warsito. Doni mengungkap istrinya sudah menunggu di rumah.

Doni mengatakan, istrinya yang bernama Santi Ariviani Doni Monardo pun telah menunggu kapan dirinya harus beristirahat di rumah. "Saya mohon diri bersama keluarga, ini istri sudah menunggu kapan suaminya harus istirahat di rumah ini," katanya dalam serah terima jabatan Kepala BNPB di Aula Sutopo Purwo Nugroho, Graha BNPB, Jakarta (25/5/2021).

Bahkan, Doni pun bercanda bahwa malam ini adalah malam pertama bersama istrinya. Namun, dia mengatakan malam pertamanya kali ini adalah setelah setahun lebih harus bermalam dan menginap di Kantor BNPB untuk penanganan Covid-19.



"Jadi malam ini adalah malam pertama, bukan malam pertama karena habis apa namanya, malam pertama setelah sekian satu tahun lebih saya harus bermalam dan menginap di kantor. Dan malam ini adalah malam pertama juga bagi saya harus bermalam dan nginep di kantor. Malam inilah malam pertama juga bagi saya di luar hari libur untuk kembali rumah bersama keluarga," papar Doni.

Doni pun berharap agar dirinya diberikan kekuatan dan kesehatan, serta tetap siap untuk mengabdi kepada bangsa dan negara jika dipanggil. "Kami mohon doa dari bapak ibu semuanya, semoga kami tetap diberikan kekuatan dan kesehatan. Dan kami tetap siap mengabdi kepada bangsa negara dalam tugas-tugas yang berbeda," kata Doni.

"Pengabdian pada bangsa negara tidak pernah mengenal batas ruang dan waktu," tegas Doni.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)