Airlangga Hartarto dan Proyeksi Partai Golkar Memenangkan Pemilu 2024

Senin, 24 Mei 2021 - 17:45 WIB
loading...
A A A
"Partai Golkar memiliki kepemimpinan, pengalaman, tradisi kemenangan, hal itu bisa dilihat dari hasil Pilkada beberapa saat lalu, serta kerja politik yang strategis dan mengakar, visi membangun, baik secara institusi maupun individu-individu kader," sambung Maman.

Maman menambahkan pada waktunya nanti Partai Golkar akan memperkuat langkah. Namun fokus hari ini adalah membantu negara untuk menangani pandemi dan memulihkan ekonomi nasional.

“Ketum kami belum mau banyak bicara pencapresan. Artinya prioritas beliau bagaimana menyelamatkan ekonomi secara nasional sebagaimana amanah dan komitmen yang dipercayakan oleh Presiden Joko Widodo. Capres tidak dapat hanya dilihat dari elektabilitas dan popularitas. Rekam jejak dan kompetensi untuk menyelesaikan persoalan bangsa hari ini menjadi penting di mata rakyat,” tegas Maman.

Adapun survei ARSC yang bertema “Sumber Kepemimpinan Nasional: Menuju 2024” ini dilakukan pada akhir April dan awal Mei 2021 dengan 1.200 reponden dari perwakilan 34 provinsi di Indonesia. Metode survei yang dilakukan adalah multistage random sampling, dengan margin of error lebih kurang 2,9% dengan tingkat kepercayaan mencapai 95 persen.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)