Wakil Gubernur Papua Meninggal Dunia, Airlangga: Golkar Kehilangan Putera Terbaiknya

Jum'at, 21 Mei 2021 - 09:24 WIB
loading...
Wakil Gubernur Papua Meninggal Dunia, Airlangga: Golkar Kehilangan Putera Terbaiknya
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampikan duka yang mendalam atas meninggalnya Wakil Gubernur Papua yang juga Ketua DPD Golkar Papua, Klemen Tinal. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur Papua yang juga Ketua DPD Partai Golkar Papua Klemen Tinal meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta, pada Jumat (21/5/2021) pukul 04.00 WIB. Jenazah Klemen Tinal bakal disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Gatot Soebroto, Jakarta.

Kemudian, jenazah almarhum akan diterbangkan ke Jayapura untuk dimakamkan. Wafatnya Klemen Tinal meninggalkan duka cita yang mendalam bagi Partai Golkar.

"Partai Golkar kehilangan putera terbaiknya, Ketua DPD Golkar Papua, Wagub Papua, Bapak Klemen Tinal. Semoga beliau diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga beliau diberi kesabaran," kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jumat (21/5/2021).

Airlangga mengatakan, perjuangan dan dedikasi Almarhum Klemen Tinal sebagai Ketua DPD Golkar dan Wagub Papua dalam menjalankan tugas pemerintahan dan kepartaian perlu diteladani dan dilanjutkan oleh kader- kader Partai Golkar di Papua dan seluruh Tanah Air.

Hal senada juga disampaikan oleh Trifena Klemen Tinal, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang juga adik dari Klemen Tinal. "Kami sekeluarga sangat kehilangan seorang kakak yang sangat berdedikasi dalam hidupnya," kata Trifena.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)