Gelar Halalbihalal Virtual, PPP Doa Bersama untuk Muslim Palestina

Jum'at, 14 Mei 2021 - 21:57 WIB
loading...
Gelar Halalbihalal Virtual, PPP Doa Bersama untuk Muslim Palestina
Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa mendoakan agar umat Muslim Palestina bisa menghadapi cobaan yang saat ini terjadi seiring kebrutalan Israel yang menyerang Palestina. Foto/SINDOnews/Rico Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) menggelar halalbihalal virtual pada hari kedua Lebaran , Jumat (14/5/2021). Selain dihadiri Sekjen PPP Arwani Thomafi dan jajaran Pengurus Harian DPP PPP, hadir juga para alim ulama, kiai, pengurus Majelis DPP PPP, Badan Otonom Partai, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa berpesan kepada pengurus PPP untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Penerapan protokol kesehatan ini penting agar Indonesia tidak mengalami tsunami COVID 19 seperti yang terjadi di India.

Suharso mengatakan pemerintah telah belajar pada Lebaran 2020 dan liburan akhir tahun dimana kasus harian meningkat setelah libur panjang. "Mudah-mudahan Indonesia terjadi tsunami COVID-19, sebagaimana yang terjadi di India," kata Suharso.

Adapun para tokoh yang hadir dalam halalbihalal virtual menyambut baik pesan Suharso. Selain itu mereka juga menyampaikan komitmen untuk terus berjuang bersama PPP dalam upaya mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Di antara tokoh yang hadir adalah KH Mustofa Aqil Siraj, KH Zarkasyi Noer, H Mardiyono, H Ali Hardi Kiaidemak, Prof Prijono, Chozin Chumaidi dan tokoh senior lainnya.

Dalam doa halalbihalal, para tokoh PPP juga mendoakan agar umat Muslim Palestina bisa menghadapi cobaan yang saat ini terjadi seiring kebrutalan Israel yang menyerang Palestina.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)