Tembak Mati Komandan KKB, Spirit untuk Berantas Semua Teroris di Papua

Jum'at, 14 Mei 2021 - 16:25 WIB
loading...
Tembak Mati Komandan KKB, Spirit untuk Berantas Semua Teroris di Papua
Sebuah keberhasilan dalam operasi Pasukan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Operasi Nemangkawai menembak mati Komandan KKB Lekagak Telenggen, Lesmin Waker. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKA - Sebuah keberhasilan dalam operasi Pasukan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Operasi Nemangkawai menembak mati Komandan Pasokan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen, Lesmin Waker.



Selanjutnya Dony Mulyana Kurnia, tokoh aktivis 98 ITB menambahkan, pihaknya bangga dengan TNI/Polri yang telah menembak mati Lesmin Waker Komandan KKB Lekagak Telengen.

"Tangan kasih ampun sikat habis para teroris Papua sampai ke akar akarnya. Doa kami untuk TNI, Polri, BIN dan kesatuan lainnya yang sedang bertugas di Papua, Allah Tuhan YME selalu melindunginya, tugas di Papua adalah mulia untuk keamanan dan kedamaian Papua dan menjaga kedaulatan NKRI," tegas Dony.

Sedangkan Ketua Barikade 98, Budy Hermansyah mengungkapkan, kelompok teror Papua telah angkat senjata akan memisahkan diri dari NKRI serta teror menembak masyarakat sipil, menembak anggota TNI, Polri dan Kabinda Papua sampai gugur.

"Selain itu melakukan pembakaran, menebar teror di Papua. Saya sampaikan Bravo buat TNI, Polri, BIN, kejar habisi semua KKB Papua," pungkas Budy, tokoh aktivis 98 Bandung.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)