Kerap Dibully Netizen, Begini Ungkapan Hati Mahfud MD

Kamis, 13 Mei 2021 - 21:47 WIB
loading...
Kerap Dibully Netizen, Begini Ungkapan Hati Mahfud MD
Menko Polhukam M Mahfud MD. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sikap dan pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mohammad Mahfud MD sering menjadi sorotan pengguna media sosial (medsos) netizen.

Bahkan tidak jarang, Mahfud menjadi "sasaran" bully netizen. Kendati demikian Mahfud menegaskan tetap fokus melakukan kebaikan dan menjalankan tugas-tugasnya sebagai abdi negara.

Dia mengaku tidak memiliki waktu untuk melayani sebagian netizen yang mem-bully dirinya. "Kita melakukan kebaikan pasti ada yang mendukung, di saat yang sama ada pihak lain yang akan menyerang," ujar Mahfud dalam silaturrahmi di peringatan hari ulang tahunnya yang ke-64 secara virtual dengan MMD Initiative, Kamis (13/5/2021).

Apalagi kata Mahfud, praktik penyimpangan seperti korupsi hampir terjadi di semua bidang dan sektor. Sementara, tidak semua sektor bisa diperbaikinya karena keterbatasan kewenangan dan tugasnya saat ini.

Mahfud juga mengaku sudah selesai dengan kepentingan dan urusan dirinya sendiri. Selain menggunakan kewenangannya untuk memperbaiki yang menjadi tugasnya untuk dibenahi, Mahfud juga berusaha menjadi contoh baik bag8 pejabat lainnya.

"Coba sebut bagian mana yang tidak ada penyimpangan, yang tidak ada korupsinya. Tapi karena keterbatasan kewenangan, yang bisa saya lalukan sekurang-kurangnya memberi contoh sebagai pejabat bersih. Anak saya sudah bekerja semuanya, mau apalagi?" tuturnya.

Mahfud menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap pihak yang sudah memberikan dukungan moril kepadanya selama ini. "Terima kasih atas dukungan dan doa anda semua," tutur Mahfud MD.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)