Dijenguk di Rutan KPK, Edhy Prabowo Minta Anak-anaknya Tetap Semangat

Kamis, 13 Mei 2021 - 17:05 WIB
loading...
Dijenguk di Rutan KPK, Edhy Prabowo Minta Anak-anaknya Tetap Semangat
Edhy Prabowo berpesan kepada keluarga dan kerabat agar kasus korupsi yang menimpanya bisa dijadikan pelajaran. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menyampaikan pesan khusus kepada anak-anaknya yang berkunjung menemuinya di Rutan KPK , Kamis (13/5/2021).

"Untuk anak-anaknya semuanya, tetap semangat semuanya," ujar istri Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi seusai mengunjungi suaminya.

Edhy, kata Iis, juga berpesan kepada keluarga dan kerabat agar kasus korupsi yang menimpanya bisa dijadikan pelajaran. Dirinya meminta kepada keluarganya untuk saling mendukung satu sama lain.



"Doain dan pokoknya intinya, semua yang terjadi adalah pelajaran, pokoknya anak harus tetap, pokoknya anak-anak kita semua keluarga harus saling mendukung," ungkapnya.

Saat berkunjung, Iis membawakan makanan kesukaan suaminya. Dia mengakui bahwa sang suami adalah penggemar ikan, di antaranya masakan ikan teri dan ikan tenggiri. "Kesukaan bapak (Edhy) itu ikan teri, ikan teri sama ikan tenggiri balado," kata Iis

Iis mengatakan Edhy di tahanan dalam keadaan baik-baik saja. "Sehat Alhamdulillah, sehat, terimakasih. Mohon doanya aja ya, semoga lancar semuanya," kata Iis.



Edhy ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dan telah menjalani persidangan. Dia didakwa menerima suap sekitar Rp25,7 miliar dari para eksportir benih bening (benur) lobster. Suap itu diduga untuk mempercepat proses persetujuan pemberian izin budidaya lobster dan izin ekspor benih bening lobster kepada para eksportir.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)