Masih Pandemi, Menag Takbiran di Rumah Bersama Keluarga Inti

Selasa, 11 Mei 2021 - 20:58 WIB
loading...
Masih Pandemi, Menag Takbiran di Rumah Bersama Keluarga Inti
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Pemerintah telah menetapkan 1 Syawal 1442 H jatuh pada hari Kamis 13 Mei 2021. Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengimbau agar takbiran dan salat Idulfitri dilakukan di rumah.

"Saya juga besok malam akan takbiran di rumah bersama keluarga inti, anak-anak dan istri. Kepada seluruh keluarga saya sendiri dan seluruh umat Islam Indonesia, saya berpesan agar Idulfitri bisa dijadikan momentum meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Mari terus saling membantu dan berbagi," pesan Menag Yaqut, Selasa (11/5/2021).



Tidak lupa Gus Yaqut mengajak masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan beharap Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19.



"Karena masih dalam pandemi, mari beribadah dan berlebaran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan disiplin 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Semoga Allah menjadikan kita semua sebagai pemenang. Mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)