Tengku Zulkarnain di Mata Yusril: Teguh Pendirian, Saya Bersaksi Dia Orang Baik

Senin, 10 Mei 2021 - 21:38 WIB
loading...
Tengku Zulkarnain di Mata Yusril: Teguh Pendirian, Saya Bersaksi Dia Orang Baik
Yusril Ihza Mahendra mengenang Tengku Zulkarnain sebagai orang yang berpendirian teguh tetapi mudah menerima saran dan masukan. Foto/youtube fadli zon
A A A
JAKARTA - Yusril Ihya Mahendra merasa kaget mendengar informasi meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain . Sebab sebelumnya ketua umum Partai Bulan Bintang itu sama sekali tidak mendengar kabar Tengku Zul terpapar Covid-19.

Duka cita yang mendalam di hati saya atas wafatnya Tengku Zulkarnain sore ini (10/5/2021). Rasanya terlalu cepat sahabat dan saudara saya ini pergi. Tetapi jika Allah telah memanggilnya, tak seorangpun dapat menunda atau mempercepatnya,” tulis Yusril melalui akun twitter @Yusrilihza_Mhd, Senin (10/5/2021).



Yusril mengaku cukup dekat dengan Tengku Zul. Dia mengakui dai asal Sumatera Utara itu adalah sosok yang kuat memegang teguh keyakinannya atas suatu hal. Tetapi justru di situlah Yusril merasakan hangatnya komunikasi dengan Tengku Zul.

Terakhir, Yusril bertemu Tengku Zul pada 2020 di kantornya menjelang pilkada. ”Saya menganggap Tengku Zul sudah seperti adik, menandakan begitu baiknya komunikasi di antara kami. Dia adalah seorang yang teguh pendirian dan terkadang terkesan keras. Tetapi dia orang baik yang tulus dan mau mendengarkan saran dan pendapat orang lain,” cuitnya.

Saya berdoa ke hadirat Allah SWT semoga segala amal kebajikannya diterima dan diampuni segala kekhilafannya. Saya bersaksi, Tengku Zul orang yang baik. Allahummaghfirlahu...,” katanya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)