Pesan WA Terakhir ke Ustaz Tengku Zulkarnain Tak Berbalas, Yusuf Mansur: Selamat Jalan Buya...

Senin, 10 Mei 2021 - 20:27 WIB
loading...
Pesan WA Terakhir ke Ustaz Tengku Zulkarnain Tak Berbalas, Yusuf Mansur: Selamat Jalan Buya...
Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia Senin (10/5/2021). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur turut berdukacita atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain , Senin (10/5/2021) ini. Yusuf Mansur pun mengungkap pesan WhatsApp (WA) ke Tengku Zulkarnain yang tak berbalas.

"WA terakhir saya ga berbalas... Rupanya Allah menakdirkan Buya wafat di hari2 baik di Bulan Terbaik...," demikian keterangan di foto yang diunggah Yusuf Mansur di akun Instagram-nya, Senin malam.

Yusuf Mansur pun melepas kepergian almarhum. "Selamat jalan Buya... Innaa lillaaah wa innaa ilaihi rooji'uun."

Dia juga menulis akan digelar salat gaib esok hari. "Besok shalat ghaib di seluruh rumah tahfizh di seluruh Indonesia dan mancanegara. Walahul Faatihah..."



Diketahui, kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz kelahiran 14 Agustus 1963 (usia 57 tahun) ini meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021), di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru.



Sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain sempat dirawat di RS Tabrani Pekanbaru, Riau karena terpapar virus corona . Pendakwah tersebut diketahui positif COVID-19 saat akan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Utara (Sumut) yang tidak lain adalah kampung halamannya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)