alexametrics

Warren Tanoesoedibjo Pemenang Lelang Motor Listrik Presiden Jokowi

loading...
Warren Tanoesoedibjo Pemenang Lelang Motor Listrik Presiden Jokowi
Panitia penyelanggara konser Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Olivia Zalianty menyebutkan pemenang lelang motor Presiden Jokowi adalah Warren Tanoesoedibjo, putra pengusaha Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/iNews/Youtube
A+ A-
JAKARTA - Warren Tanoesoedibjo akhirnya terpilih menjadi pemenang lelang sepeda motor listrik bertanda tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang digelar dalam acara konser bertajuk Berbagi Kasih Bersama Bimbo beberapa waktu lalu.

Pengumuman itu disampaikan langsung Olivia Zalianty yang merupakan perwakilan panitia penyelenggara konser tersebut.

"Pemenang resmi dari lelang motor listrik milik presiden, yang merupakan produksi anak negeri adalah Warren Tanoesoedibjo," ungkap Olivia dalam telekonferensi yang disiarkan melalui chanel Youtube Badan Nasional Penaggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Jumat (22/5/2020). (Baca juga: Gugus Tugas Apresiasi Langkah BPOM Siapkan Laboratorium untuk Uji COVID-19)



Menurut dia, putraExecutive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu bersedia mengambil alih motor tersebut dengan nilai seperti yang dimenangkan pemenang sebelumnya, sebesar Rp2,55 miliar.

Dalam telekonferensi itu, Olivia mengucapkan permintaan maaf kepada Presiden Jokowi terkait kesimpangsiuaran informasi mengenai pemenag lelang motor listrik ini.

Tidak hanya itu, Olivia juga memberikan penjelasan mengenai isu yang menyatakan anggaran konser mencapai Rp10 miliar. Dia menegaskan isu itu tidak benar,

"Saya bersaksi atas nama alam semesta yang ikut menyaksikan, itu tidak benar," ucap Olivia. (Baca juga: Data Pemilih Pemilu Dibobol Hacker, KPU Langsung Cek Server Data)
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak