Video Viral Munarman, Rocky Gerung: Pihak Hotel Patut Dipersoalkan

Jum'at, 30 April 2021 - 14:10 WIB
loading...
Video Viral Munarman, Rocky Gerung: Pihak Hotel Patut Dipersoalkan
Pengamat politik, Rocky Gerung ikut berkomentar mengenai video viral Munarman yang tersebar. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengamat politik, Rocky Gerung ikut berkomentar mengenai video viral Munarman yang tersebar. Video tersebut mengenai eks Sekretaris FPI Munarman yang check-in hotel bersama seorang wanita bernama Lily Sofia.

Rocky membagikan komentar mengenai video Munarman melalui kanal Youtube-nya, Rocky Gerung Official yang berjudul "KESALAHAN MUNARMAN MASIH DICARI-CARI".

"Ketika Munarman ditangkap karena diduga teroris lalu disodorkan kegiatan yang dianggap tidak bermoral karena check-in di hotel, kita ga tau siapa yang bikin," kata Rocky yang dikutip oleh MNC Portal Indonesia, Jumat (30/04/2021).

Baca juga: Tak Bisa Dijenguk, Pihak Munarman Akan Tempuh Jalur Hukum

Menurutnya, penyebaran video tersebut melanggar hak privasi seseorang, khususnya Munarman. Dalam hal ini, Rocky mengatakan, pihak hotel perlu dipertanyakan kenapa membocorkan rekaman CCTV-nya.

"Ini pembunuhan karakter, pihak hotel juga perlu dipersoalkan kenapa membocorkan video CCTV dengan alasan yang tidak ada," katanya.

Rocky juga menyebutkan alasan video dapat diminta dari pihak hotel ketika ada keperluan proses hukum.
"Kecuali ada perintah dari hakim membongkar ke mana Munarman selama proses hukum," katanya.

Baca juga: Persilakan Munarman Ajukan Praperadilan, Polri Siap Sajikan Fakta-fakta

Sebelumnya, Munarman ditangkap oleh Densus Antiteror 88, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 15.30 WIB, di kediamannya di Perumahan Bukit Modern, Tangerang Selatan.

Dalam penangkapan, polisi mengamankan sekitar 60 sampai 70 item dari rumah Munarman. Munarman saat ini ditahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)