Ketum Partai Ummat Ridho Rahmadi: Ini Panggilan Mulia Berjuang Melawan Kezaliman dan Menegakkan Keadilan

Kamis, 29 April 2021 - 16:21 WIB
loading...
Ketum Partai Ummat Ridho Rahmadi: Ini Panggilan Mulia Berjuang Melawan Kezaliman dan Menegakkan Keadilan
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi. Foto/Istimewa/Dokumentasi Pribadi
A A A
YOGYAKARTA - Ridho Rahmadi ditunjuk menjadi ketua umum Partai Ummat . Menantu Amien Rais ini mengatakan, amanah ini merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya.

Ridho Rahmadi mengatakan penunjukan dirinya sebagai ketua umum Partai Ummat merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya. Namun semuanya dipikirkan secara matang untuk perjuangan bangsa dan negara. "Ini panggilan mulia untuk berjuang melawan kezaliman dan menegakkan keadilan, ini tidak bisa saya tolak," katanya, Kamis (29/4/2021).



Diketahui, Partai Ummat dideklarasikan hari ini. Secara keseluruhan kepengurusan Partai Ummat ini terdiri dari dua bagian yaitu Majelis Syura dan Dewan Eksekutif. Majelis Syura menunjuk Dewan Eksekutif atau pelaksana partai untuk menjalankan kebijakan partai.



Ketua Majelis Syura dipegang oleh Amien Rais sendiri dengan sekretaris Ustaz Sambo. Sementara, Ketua Umum dipegang oleh ahli teknologi informasi Ridho Rahmadi dan dibantu oleh tiga orang Wakil Ketua yaitu Agung Mozin, Sugeng, dan Chandra Tirta Wijaya. Ketiganya adalah politisi senior yang sudah sangat berpengalaman mengelola partai. Sekretaris Jenderal Partai Ummat diamanahkan kepada Ahmad Muhajir.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)