MNC Peduli dan MSHOP Bantu Tenaga Medis Lawan Corona

Kamis, 21 Mei 2020 - 21:33 WIB
loading...
MNC Peduli dan MSHOP Bantu Tenaga Medis Lawan Corona
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menerima bantuan dari PT MNC GS Home Shopping (MSHOP). Bantuan itu akan diserahkan untuk membantu tenaga medis yang saat ini sedang berjuang menangani pasien virus Corona. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC GS Home Shopping (MSHOP) adalah perusahaan TV Shopping terbesar di Indonesia di bawah naungan MNC Group .

MSHOP hadir memberikan produk inovatif dengan kualitas dan harga terbaik serta pelayanan 24 jam setiap hari melalui channel MNC Vision & MNC Play (ch. 79/88), Indihome (ch. 110/117), First Media (ch. 12), Matrix TV (ch. 01) dan KVision (ch. 106).

MSHOP juga memberikan kemudahan akses melalui website www.mncshop.com maupun mobile apps yang dapat didownload di Google Store serta App Store.

Dalam masa pandemi virus Corona (Covid-19) saat ini, MSHOP ikut serta bersama MNC Peduli melawan Corona dengan mendukung para tenaga medis sebagai pihak yang sangat rentan tertular karena bersentuhan langsung dengan pasien.

“Kami sadar rekan tenaga medis adalah garda terdepan yang sangat rentan sekali tertular Covid-19 namun mereka tetap semangat dan terus berjuang dalam menyikapi pandemi ini dan seperti yang sudah kita ketahui bahwa sudah banyak pula yang gugur dalam perjuangannya melawan Covid-19, oleh karena itu MSHOP bersama MNC Peduli bergotong-royong, membantu dan mendukung para tenaga kesehatan.” tutur CEO MSHOP, Jimmy Jeremia, Jumat (15/5/2020)

Bantuan berupa uang tunai yang diberikan adalah hasil dari program membuka donasi sebesar Rp10.000 atas transaksi yang dilakukan oleh customer setia MSHOP.(Baca Juga: MNC Group Jadikan 2020 Sebagai Tahun Membangun Kultur Determinasi)

Hingga saat ini dana yang sudah terkumpul sebesar Rp 179.160.000 yang akan disalurkan kepada tenaga medis melalui MNC Peduli.

“Kami di MNC Peduli sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang disalurkan lewat MNC Peduli dari mitra-mitra kami. Tentunya bantuan ini akan kami salurkan kepada yang membutuhkan secara cepat dan tepat, harapannya dapat membantu dan meringankan beban-beban masyarakat yang membutuhkan dalam pandemi Covid ini,” tutur Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Dia mengatakan semoga donasi MSHOP dapat membantu meringankan beban rekan tenaga medis dan dapat membantu memberikan semangat lebih kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam perjuangannya melawan Covid-19. "Kami berharap pandemi ini akan segera berakhir," katanya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)