Panglima TNI Kirimkan Karangan Bunga Duka Cita ke Kediaman Kabinda Papua

Senin, 26 April 2021 - 02:50 WIB
loading...
Panglima TNI Kirimkan Karangan Bunga Duka Cita ke Kediaman Kabinda Papua
Karangan bunga dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Ketum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto di rumah Kabinda Papua Brigjen I Gusti Putu Danny Nugraha Karya, Senin (26/4/2021) dini hari. FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Karangan bunga duka cita membanjiri kediaman Kepala Badan Intelijen Nasional Daerah ( Kabinda) Papua Brigjen I Gusti Putu Danny Nugraha Karya , Minggu (25/4/2021) malam. Danny gugur ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, Minggu (25/4/2021) sore.

Pantauan SINDOnews di lokasi, persis di depan rumah Danny terlihat karangan bunga duka cita dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Ketum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto.

Selain itu, sepanjang jalan perumahan Danny juga mulai penuh dengan karangan bunga dari berbagai pihak. Di antaranya Ketua BNPB Doni Monardo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto,Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Kadispen AU Marsma TNI Indan Gilang dan lainnya.

Baca juga: Cerita Kedekatan Doni Monardo dengan Kabinda Papua Brigjen I Gusti Putu Danny

Kediaman Danny juga ramai didatangi keluarga dan kerabat. Tenda-tenda untuk para pelayat telah terpasang di depan rumah Danny di daerah Cijantung, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Kabinda Papua Brigjen I Gusti Putu Danny Nugraha Karya gugur ditembak KKB di Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, Minggu (25/4/2021). Dari informasi yang dihimpun, penembakan terjadi di gereja Kampung Dambet sekitar pukul 15.20 WIT. Korban terkena tembakan di bagian belakang kepala dan tembus depan kepala.

Baca juga: Jenazah Kabinda Papua Akan Dimakamkan di TMP Kalibata
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)