Bahas Empat Pilar Kebangsaan bagi Milenial, Ketua MPR Terima Kunjungan Pemuda Perindo

Kamis, 22 April 2021 - 17:37 WIB
loading...
Bahas Empat Pilar Kebangsaan bagi Milenial, Ketua MPR Terima Kunjungan Pemuda Perindo
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menerima kunjungan pengurus DPP Pemuda Perindo di kediamannya di Jakarta Pusat, Kamis (22/04/2021) siang tadi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo menerima kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo di kediamannya di Jakarta Pusat, Kamis (22/04/2021) siang tadi.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam lebih ini membahas empat pilar kebangsaan bersama Ketua MPR agar narasi kebangsaan Indonesia makin mudah dicerna kaum milenial. Baca juga: Mundur dari PAN, Yuni Astuti Sang Calon Pengganti Hanafi Rais di DPR Gabung ke Perindo?

“Kami berterima kasih diterima Pak Ketua MPR RI, untuk meminta arahan terkait empat pilar kebangsaan agar terus disosialisasikan bagi semua warga negara, khususnya pemuda yang juga kaum milenial. Konsen kami bagi kaum milenial agar narasi kebangsaan dapat diterima dengan baik oleh mereka,” ujar Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra usai pertemuan dengan Bambang Soesatyo.

Sementara itu, Bambang Soesatyo menyambut baik kunjungan ini dan berharap Pemuda Perindo dapat berkolaborasi dengan MPR RI dalam sosialisasi empat pilar kebangsaan.

“Kami sambut baik kunjungan ini, kami harap Pemuda Perindo ikut membantu pemerintah, membantu MPR, dengan ikut menarasikan empat pilar kebangsaan bagi kamu muda. Ke depan, Pemuda akan mengambil peran penting sehingga perlu diajak untuk bersama memikirkan dan menjaga bangsa kita,” kata Bambang Soesatyo.

Bamsoet juga berpesan kepada Pemuda Perindo agar terus bergerak dan bekerja bersama masyarakat sehingga ke depan ikut mengambil peran penting sebagai pemimpin bangsa dan negara.

Selain Effendi Syahputra, ikut dalam pertemuan dengan ketua MPR RI ini sejumlah pengurus, yaitu Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra, Bendahara Umum Vicky Hadi Chou, Direktur Eksekutif Benedictus Telaumbanua, dan Ketua Bidang Strategi Pemilu Eugenius Kau Suni.

Rencananya, dalam waktu dekat Pemuda Perindo akan menggelar diskusi nasional empat pilar kebangsaan dengan nara sumber utama Ketua MPR, RI Bambang Soesatyo.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)