Brigjen TNI Umar Farouq Pimpin Serah Terima 5 Jabatan Struktural Lantamal III Jakarta

Kamis, 22 April 2021 - 08:54 WIB
loading...
Brigjen TNI Umar Farouq Pimpin Serah Terima 5 Jabatan Struktural Lantamal III Jakarta
Danlantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq memimpin acara serah terima lima jabatan struktural Lantamal III pada Rabu (21/4/2021). FOTO/SINDOnews/YOHANNES TOBING
A A A
JAKARTA - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut ( Danlantamal) III Jakarta Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq memimpin acara serah terima lima jabatan struktural Lantamal III pada Rabu (21/4/2021). Menurut Farouq, pergantian ini merupakan hal wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern.

"Hal ini juga merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis," Kata Farouq saat dikonfirmasi di Mako Lantamal III, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Di sela acara sertijab yang berlangsung dengan khidmad sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Farouq menyampaikan kepada pejabat baru agar dalam melaksanakan tugas kedinasan bisa selalu memberikan kemampuan terbaik.

Baca juga: Tetap Bugar Selama Ramadhan, Ini Kiat Khusus Danlantamal III Agar Puasa Tetap Lancar

"Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan secara baik dan profesional dengan berbekal pengalaman serta penugasan yang dimiliki guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Laut," katanya.

Adapun kelima jabatan yang diserah-terimakan adalah Kadissyahal Lantamal III dari Letkol Laut (P) Arief Sebastian kepada Mayor Laut (P) Ahmad Suharsono, Kasatkom Lantamal III diserahkan Danlantamal III kepada Letkol Laut (P) Arief Sebastian.

Dandenma Lantamal III dari Letkol Mar Kadar Budiyono kepada Letkol Mar Vevia Yudhi Kurniawan, Kadisfaslan Lantamal III dari Letkol Laut (KH) Maryadi kepada Mayor Laut (KH) Okta Andrian Fitriansyah, dan Kadispen Lantamal III dari Mayor Laut (T) Jusuf Ali kepada Mayor Laut (KH) Eri Budi Wibowo.

Baca juga: Komandan Lantamal III Perintahkan Prajurit TNI AL Bantu Anies Tangani Banjir Jakarta
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)