Nadiem Makarim Unggah Foto Bareng Megawati, Warganet: Dijamin Lolos dari Reshuffle

Selasa, 20 April 2021 - 22:34 WIB
loading...
Nadiem Makarim Unggah Foto Bareng Megawati, Warganet: Dijamin Lolos dari Reshuffle
Mendikbud Nadiem Makarim dan Ketua Umum DPP PDIP dan Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri. Foto/@nadiemmakarim
A A A
JAKARTA - Di tengah isu reshuffle , Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengunggah foto bersama Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri . Netizen alias warganet pun bereaksi.

"Ngobrol dua jam sama Bu Mega, diskusi strategi mempercepat Merdeka Belajar dan Profil Pelajar Pancasila. Saya banyak belajar dari pengalaman beliau," tulis keterangan dalam foto di Instagram @nadiemmakarim, Selasa (20/4/2021).

Unggahan foto itu langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak warganet memperkirakan pertemuan tersebut berkenaan dengan isu reshuffle kabinet yang mengemuka baru-baru ini.



"Alhamdulillah sudah silaturahmi dengan ibu, dijamin lolos dari reshuffle," tulis akun @tomyhaji123****

Ada juga yang mengatakan pertemuan Nadiem dengan Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu untuk mencari posisi aman di kabinet.

"Ciiee cari posisi aman," tulis akun @mawardi***

Diketahui sebelumnya, santer kabar soal reshuffle Kabinet Jokowi-Ma'ruf. Hal ini lantaran adanya peleburan Kementerian Riset-Teknologi (Kemenristek) dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) serta dibentuknya Kementerian Investasi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)