Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustaz Zacky Mirza: Itu Hoaks, Saya Sekarang Sudah Sehat

Selasa, 20 April 2021 - 04:50 WIB
loading...
Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustaz Zacky Mirza: Itu Hoaks, Saya Sekarang Sudah Sehat
Ustaz Zacky Mirza menampik kabar miring yang menyebut dirinya meninggal dunia. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Berembus kabar Mubaligh Indonesia Ustaz Zacky Mirza meninggal dunia, pada Senin (19/4/2021) malam. Terkait kabar itu, Ustaz Zacky Mirza menampik kabar miring tersebut.

Seperti diketahui, Ustaz Zacky Mirza sempat pingsan saat mengisi ceramah di Riau, pada 18 April 2021, sekitar pukul 22.00 WIB. Kabar tersebut itu viral melalui kiriman video yang dibagikan oleh warganet.



Dalam sebuah video yang beredar Ustaz Zacky Mirsa mengendus bahwa kondisi dirinya telah membaik.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Zacky Mirza. Ayahanda, ibunda dan saudara-saudaraku semuanya, keluarga, para jemaah, alhamdulillah pada malam hari ini senin 19/4/2021 saya dalam keadaan yang lebih baik setelah semalam di keadaan yang belum sadar," kata Ustaz Zacky melalui rekaman video.

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustaz Zacky Mirza: Itu Hoaks, Saya Sekarang Sudah Sehat


Ia pun menampik kabar soal dirinya telah meninggal dunia. Dirinya memastikan bahwa kabar yang beredar tersebut merupakan hoaks.

"Sudah baik alhamdulillah. adapun terkait berita yang tersebar saya meninggal dunia dan sebagainya itu semua hoax. Saya dalam keadaan sehat walafiat doanya dari semua semoga dakwah saya tetap dilancarkam oleh Allah SWT. Di sehatkan walafiat kita semua terima kasih wassalamualaikum wr.wb," tutup sang ustaz.



Sebelumnya, sang istri Shinta Tanjung membeberkan bahwa sang suami pingsan akibat kelelahan. Selain itu, menurut dokter di RS Efarina Riau, tempat Ustadz Zacky dirawat, Suaminya harus istirahat terlebih dahulu dan melakukan perawatan intensif.

Tonton Video: Keadaan Ustad Zacky Mirza Usai Pingsan saat Ceramah, Berangsur Membaik
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)