Ini Program TV dan Radio Polri yang Disajikan untuk Masyarakat

loading...
Ini Program TV dan Radio Polri yang Disajikan untuk Masyarakat
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono saat peluncuran TV dan Radio Polri, Senin (12/4/2021). Dok Humas Polri
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan TV dan Radio Divisi Humas Mabes Polri, Senin (12/4/2021). Ada sejumlah program yang akan disajikan kepada masyarakat.

Untuk program TV, yaitu Presisi Petang, Presisi Siang, Presisi Update, Indepth Story, Cek TKP, Kapolri sepekan, Commander Wish, Inspirasi Pagi, dan Podcast Polri Presisi. Sementara Program Radio yaitu Podcast Polri, Sapa Warga, Inspirasi Pagi, Siaga Malam, Presisi Petang, Presisi Pagi, dan Top 5 News.

Baca Juga:Presiden Berharap Kehadiran TV dan Radio Polri Memberikan Edukasi Masyarakat

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, Polri TV dan Radio bertujuan untuk memberikan saluran informasi kepada masyarakat secara transparansi dan terpercaya demi mewujudkan Polri yang Presisi."Tujuannya memudahkan penyebaran informasi yang cepat, akurat, dan terpercaya kepada masyarakat serta mensosialisasikan program Polri secara komprehensif," kata Argo.

Baca Juga:Jenderal Sigit Prabowo Resmikan TV dan Radio Polri



Sementara Kapolri dalam sambutannya menyatakan TV dan Radio Polri yang diluncurkan hari ini merupakan perwujudan janjinya saat melakukan fit and proper test di DPR beberapa waktu lalu.

“Saat ini kita akan melaunching salah satu program yang bisa membanggakan institusi kepolisian. Studio TV Polri ini lumayan bagus, saya sangat mengapresiasi terhadap jajaran Divisi Humas di bawah pimpinan Pak Argo yang terus melakukan inovasi-inovasi dalam memberikan informasi. Karena ini merupakan janji saya kala fit and proper test kemarin,” kata Sigit.
(ymn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top