AHY: Satu Babak Penting Sudah Kita Lewati

loading...
AHY: Satu Babak Penting Sudah Kita Lewati
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat mengunjungi kantor MNC Group di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021). Dalam kunjungan itu, AHY disambut Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi kantor MNC Group di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021).

Dalam kunjungan itu, AHY bersama jajaran kepengurusannya disambut oleh Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution.

Dalam sambutannya, AHY mengungkapkan sebenarnya sudah lama merencanakan untuk melakukan kunjungan ke MNC Group. Namun, AHY mengatakan bahwa partainya baru saja menghadapi situasi yang membutuhkan fokus, energi dan keseriusan untuk menghadapi persoalan yang menimpa Partai Demokrat, yakni Gerakan Pengambilalihan kepemimpinan partai Demokrat (GPKPD).

"Namun kami bersyukur ujian yang paling tidak dua bulan terkahir ini telah kami lewati, paling tidak satu babak penting sudah kita lewati bersama," tutur AHY. Baca juga: Gugatan Kubu Moeldoko ke Pihak AHY Dinilai Nekat dan Ibarat Terlanjur Basah

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga menghaturkan terima kasih kepada media, termasuk iNews yang cukup memberikan ruang baginya untuk menjelaskan kepada publik tentang fakta sebenarnya.



"Dan itu pula yang kami sampaikan dalam sebuah syukur dan rasa lega ketika pemerintah 31 Maret lalu dengan jelas, secara resmi dan formal menyampaikan bahwa KLB Deli Serdang tidak bisa disahkan, ditolak, tentu karena tidak memenuhi berbagai persyaratan fundamental," ujarnya. Baca juga: Mudik Tapi Tak Penuhi Persyaratan, Siap-siap Disuruh Putar Balik

Putusan itu, kata dia, telah mengonfirmasi apa yang pihaknya sampaikan kepada rakyat selama ini benar bahwa apa yang dilakukan para pelaku GPKPD itu merupakan ilegal dan inkonstitusional."Dengan itu pula kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang telah memberikan perhatian doa dan juga dukungan," tuturnya.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top