Moeldoko Unggah Foto Berkebun, Warganet: Enggak Usah Kudeta Lagi Ya Pak

loading...
Moeldoko Unggah Foto Berkebun, Warganet: Enggak Usah Kudeta Lagi Ya Pak
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menghabiskan waktu liburnya dengan merawat tanaman bersama dengan sang istri Koesni Harningsih, sambil ngopi. Foto/Instagram
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menghabiskan waktu liburnya dengan merawat tanaman bersama dengan sang istri Koesni Harningsih. Dalam foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Moeldoko menunjukkan berbagai macam koleksi tanamannya. Sambil ngopi, dirinya nampak dengan serius mengecek tanaman bersama sang istri.

"Usai olahraga pagi, menghabiskan waktu dengan istri merawat tanaman," dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (4/4/2021). Baca juga: Kubu Moeldoko Dorong AHY Bersaing dengan Anies, Pengamat: Itu Sindiran

Bahkan menurut Moeldoko, tanaman memiliki berbagai jenis karakter. Dan menurut dia, dengan merawat maka akan lebih mengenal tanaman lebih baik lagi.

"Berbagai jenis tanaman punya karakter masing-masing. Dengan ikut merawat, saya belajar dari istri mengenalinya," ungkapnya. Baca juga: Politikus Demokrat Bikin Poling Twitter soal Pengganti Moeldoko, Begini Hasilnya

Foto yang baru diunggah beberapa menit lalu itupun, sudah disukai hampir 2 ribu orang. Tidak hanya itu, ada puluhan netizen yang turut mengomentari foto tersebut. Bahkan ada yang menyinggung Moeldoko mengenai kudeta Partai Demokrat.



Baca juga: Menang Lawan Moeldoko dkk, Peluang AHY Berlaga di Pilpres 2024 Kian Terbuka

Meski Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly telah mengumumkan menolak mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara pada 5 Maret 2021 yang dipimpin Moeldoko.

"Di usia purna, seharusnya bapak fokus istirahat menikmati masa tua seperti ini. Udah gak usah kudeta-kudeta lagi ya pak," kata pemilik akun kikilintang26.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top