Usai Menang Lawan Moeldoko, Begini Momen Kader Demokrat Nikmati Nasi Goreng ala SBY

Jum'at, 02 April 2021 - 09:52 WIB
loading...
Usai Menang Lawan Moeldoko, Begini Momen Kader Demokrat Nikmati Nasi Goreng ala SBY
Pengurus Partai Demokrat Yan Harahap saat bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto/tangkapan layar Instagram Yan Harahap
A A A
JAKARTA - Kader Partai Demokrat menyambut gembira keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang menolak permohonan pengesahan kepengurusan Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang dipimpin Moeldoko.

Seusai keputusan yang dibacakan pada Rabu 31 Maret 2021, sejumlah pengurus dan kader Partai Demorat bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Melalui akun Twitternya, salah seorang pengurus Partai Demokrat, Yan Harahap membagikan foto momen saat bertemu dan menikmati nasi goreng racikan SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Dalam foto yang diposting Yan, terlihat SBY sedang berdiri di hadapan penggorengan yang dipakai untuk membuat nasi goreng.

Yan juga mengabarkan SBY dalam kondisi sehat. "Kangen Bapak SBY semalam kami pun mampir sekaligus menikmati nasi goreng ala SBY, asli racikan Bapak. Alhamdulillah.. Senang melihat Bapak sehat," tulis Yan seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @YanHarahap, Kamis 1 April 2021.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)