Antisipasi Aksi Teror, Pengamanan Rumah Ibadah Harus Diperketat

Kamis, 01 April 2021 - 14:22 WIB
loading...
Antisipasi Aksi Teror, Pengamanan Rumah Ibadah Harus Diperketat
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Paskah kepada seluruh umat Kristiani. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Paskah kepada seluruh umat Kristiani. Dia berharap, perayaan yang jatuh pada Jumat (2/4/2021) besok senantiasa selalu penuh dengan harapan, sukacita, dan juga kebahagiaan, serta mendapatkan berkat dari Tuhan yang Maha Esa.



Di sisi lain, Bamsoet juga meminta aparat keamanan mengawasi dan memperhatikan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan selama ibadah berlangsung.

Lebih lanjut politikus Partai Golkar itu juga meminta pemerintah, dalam hal ini Kementerian Agaman/Kemenag, memastikan gereja-gereja agar dalam melakukan berbagai rangkaian pelaksanaan perayaan Paskah tahun 2021 yang masih dalam situasi pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat/PPKM berskala mikro.

"Bekerja sama, mendukung program tersebut dan sejalan dengan upaya pemerintah dalam menekan perkembangan Covid-19 dan mencegah munculnya kluster baru," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2998 seconds (0.1#10.140)